DSC00801

Hampir semua orang, anak perempuan dan anak laki-laki sama-sama terpesona dengan aktivitas paintball, yang menghubungkan mereka untuk untuk hiburan.

Paintball adalah selalu kegiatan yang menarik untuk rekreasi, terutama ketika ada banyak peserta aktif dalam permainan. Namun karena paintball senjata menembaki sekitar 300ftp, yang merupakan kecepatan yang sangat tinggi, kegiatan menarik ini bisa berubah berbahaya bagi Anda dan peserta lainnya. Itu sebabnya tips 9 paintball atas untuk Kewaspadaan keselamatan harus dilakukan setiap saat. Ketika tindakan pencegahan keselamatan ini diterapkan paintball adalah aktivitas yang sangat aman

Berikut adalah Top 9 Paintball Tips Untuk Tindakan Pengamanan bahwa Anda dan semua orang dalam kelompok Anda harus mengurus:.

  1. Perlindungan dari cedera dari paintballs adalah kacamata Anda / masker sehingga sebelum pertandingan cek harus dilakukan setiap kali. retak kecil pada lensa tidak boleh diabaikan dan harus diperiksa oleh seorang profesional. Sebuah celah kecil mungkin tampak tidak berbahaya; Namun, hal itu mungkin tidak mampu menanggung Paintballs bepergian di 300fps. Kemungkinannya adalah bahwa lensa ini tidak akan mampu melindungi mata Anda.
    Jika Anda paintball gun / marker tidak digunakan (tidak termasuk ketika dibongkar), tas barel harus menutupi ujung laras sepanjang waktu sehingga jika gun / penanda sengaja misfires itu akan tertangkap dalam tas dan tidak akan menyerang siapa pun. Juga tidak pernah dan Maksudku tidak pernah melihat ke bawah barel Anda ketika itu dan terhubung ke sumber air.
    Jika tangki udara / propelan sedang sangat sulit untuk menghapus, jangan memaksa off. Mungkin perlu didekompresi. Mintalah seseorang dengan pengalaman lebih jika diperlukan.
    Tertentu kacamata paintball / masker seharusnya hanya menggunakan dalam permainan. Jangan gunakan sembarang masker ditemukan di sekitar rumah.
    Jika ada perbaikan yang diperlukan untuk gigi Anda (paintball gun) bahkan jika itu adalah satu kecil, mencari profesi dan meminta mereka jika Anda mampu di tingkat pengetahuan Anda untuk memperbaiki masalah.
    Jangan pernah meninggalkan tangki udara Anda / propelan di bawah sinar matahari langsung saat tidak digunakan. mungkin meningkat menjadi meningkat tingkat cukup berbahaya.
    Ketika bermain game paintball, pilih wasit yang bertanggung jawab untuk menghentikan dan memulai permainan. Pemain tidak mulai menembakkan pistol paintball hingga wasit sinyal awal dan akhir pertandingan.
    Pastikan satu hal yang Anda tidak pernah melimpahi Anda tangki udara / propelan.
    Jangan menembak senjata paintball di binatang apapun. Ini mungkin tampak seperti kesenangan tidak berbahaya, tapi Paintballs keluar pistol di melonjak kecepatan yang dapat menyebabkan kerusakan pada hewan peliharaan maupun hewan lainnya.
    Anda tidak menembak Paintballs di tempat-tempat sosial. Idealnya, permainan paintball ini (woodsball, speedball, dan skenario) harus dimainkan di daerah pribadi seperti penunjukan paintball padang rumput atau lapangan terbuka. Dengan cara ini, seseorang dapat tinggal jauh dari Paintballs muncrat atas mobil, rumah serta orang-orang yang lewat. Dengan tindakan pencegahan keselamatan yang mudah dan sederhana untuk pemain paintball, Anda dapat pasti bersenang-senang dalam bermain paintball setiap menit. Setelah mengikuti ini Top 9 Tindakan Paintball Tips Untuk Keselamatan Anda dapat menghindari jenis cedera dan menyelamatkan diri dari ruang gawat darurat. Selalu memainkan game ini dengan tindakan pencegahan penuh dan jangan biarkan permainan menyenangkan berubah menjadi bangsal darurat untuk Anda!

 

Paintball adalah hobi yang menarik dan menghibur untuk bermain dengan teman-teman, rekan kerja dan keluarga ketika tindakan pencegahan yang tepat adalah fallowed.

 

Lokasi : Jl. Raya Tawangmangu Km. 34 Srandon, Karang, Karangpandan, Karanganyar

Telephon:
(0271) 6901055
(0271) 6980006
081 329 206 869

Email:
agrowisata.amanah@gmail.com

Working Hours : Senin – Ahad : 07.00 – 17.00
Option waktu kedatangan jam 8pagi – 6malam

Amanah

Author Since: 25 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>