Tips Persiapan Outbound

IMG_1487

Sebelum anda melakukan kegiatan Outbound, anda harus mengetahui apa saja yang mesti di perhatikan. Kali ini kami akan membagikan kepada berbagai trik penting sebelum anda melakukan kegiatan Outbound.

1. Peserta Outbound

Apakah peserta kamu anak Sekolah Dasar? Pelajar atau mahasiswa, karyawan , organisasi alias komunitas? Berapa rentang usia peserta anda? Apakah jabatan alias posisi peserta yang bakal mengikuti program outbound ini?

Mengapa profile peserta menjadi penting? Sebab latar belakang mempengaruhi watak serta perilaku peserta, serta faktor ini tak bisa diabaikan oleh penyedia jasa pelatihan outbound

2. Tempat Outbound

Sebelumnya, anda pun wajib menentukan kira kira dimana tempat yang bakal kamu gunakan untuk Lokasi outbound ini, apakah di alam leluasa semacam di pegunungan, di tepi pantai, alias lumayan di halaman yang luas semacam di kebun? Sejatinya, Lokasi outbound dilaksanakan di tempat yang mempunyai jalan masuk ke alam terbuka alias minimal di lokasi yang mempunyai area yang luas untuk beraktifitas bebas, seperti di Agrowisata Amanah.

3. Tema Outbound

Bila kamu ingin pelatihan outbound training ini berhasil, maka kamu wajib mengenal tujuan yang ingin diraih oleh tim kamu dalam pelaksanaan outbound, penyedia jasa outbound training TIDAK MENGETAHUI apa yang ingin kamu capai, andalah yang wajib merumuskan tujuan yang ingin dicapai dalam kelompok alias organisasi anda.

Tetapi demikian terdapat tema tema umum (Game outbound) yang rutin menjadi isu hangat dalam organisasi alias kelompok, biasanya penyedia jasa outbound telah memahami faktor ini mulai dari A hingga Z , terkadang penyedia jasa outbound yang kreatif rutin menyisipkan isu alias faktor baru ke dalam training yang mereka selenggarakan jadi program outbound training ini terasa “baru” serta rutin membahagiakan ..

4. Jasa Outbound

Nah, penyedia jasa outbound Operator ini sangat berperan dalam sebuah pelatihan. Agrowisata Amanah menyediakan berbagai program outbound training, outbound gathering dan team building, untuk menjawab semua kebutuhan setiap customer, program – program tersebut dapat dirancang secara khusus dan disesuaikan dengan kultur perusahaan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Bagi kamu dan keluarga atau komunitas yang berencana ingin melakukan kegiatan Outbound Bandung dengan pemandangan indah, yuk bisa langsung menghubungi kami :

Lokasi : Jl. Raya Tawangmangu Km. 34 Srandon, Karang, Karangpandan, Karanganyar

Telephon:
(0271) 6901055
(0271) 6980006
081 329 206 869

Email:
agrowisata.amanah@gmail.com

Working Hours : Senin – Ahad : 07.00 – 17.00
Option waktu kedatangan jam 8pagi – 6malam

Amanah

Author Since: 25 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>