Outbound Agrowisata Amanah bareng Keluarga Besar SMK Negeri 1 Pabelan Semarang

Agrowisata Amanah – Alhamdulillah, Outbound Agrowisata Amanah bareng Keluarga Besar SMK Negeri 1 Pabelan Semarang berjalan dengan lancar, terima kasih atas kepercayaan outbound di Agrowisata Amanah, kami tunggu kunjungan berikutnya.

Asal-usul outbound sendiri, berawal dari program pelatihan anak buah kapal salah satu pelayaran di Inggris. Pelatihan dilakukan tidak hanya di laut tetapi juga di darat yang berupa petualangan di alam, selama 26 hari. Istilah awal yang diberikan untuk pelatihan tersebut adalah “County Badge”. Kemudian berubah menjadi Outward Bound. Istilah Outward bound inilah yang kemudian terus dipakai sampai hari ini. Istilah Outward Bound sendiri sudah dipatenkan, sehingga semua orang boleh menggunakan istilah tersebut. Mungkin karena istilah Outward Bound sudah dipatenkan banyak orang kemudian menggunakan istilah ‘outbound’.

Outbound yang dipahami banyak orang adalah kegiatan di alam terbuka. Tetapi sebenarnya Outbound adalah kegiatan pelatihan yang menggunakan alam bebas sebagai media.

Agrowisata Amanah merupakan salah satu alternatif yang tepat sebagai pilihan yang cocok untuk mengadakan outbound. Ayo kita outbound … di Agrowisata Amanah. [activity 10 Agustus 2019]

Yuk Outbound Seru Bersama Agrowisata Amanah
Lokasi : Jl. Raya Tawangmangu Km. 34 Srandon, Karang, Karangpandan, Karanganyar

Telepon:
(0271) 6901055
(0271) 6980006
081 329 206 869

Email:
agrowisata.amanah@gmail.com

Amanah

Author Since: 25 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>