Macam-macam outbound

Berdasarkan pemainnya outbound :

1. Outbound Anak/Kids

Outbound anak adalah suatu kegiatan outbound yang dilakukan oleh anak-anak yang berumur berkisar antara umur 5 tahun keatas sampai umur 15 tahun. Biasanya outbound anak bertujuan mengembangkan kepercayaan diri, keberanian, dan daya kreatifitas.

2. Outbound Dewasa/adult

Outbound dewasa adalah suatu kegiatan outbound yang di lakukan oleh seseorang berumur lebih dari tujuh belas tahun keatas. Juga beragam permainan yang memacu jantung atau adrenalin seperti arum jeram, art rope dan lain lain.

Berdasarkan jenis game outbound:

1. Outbound Soft Skill

Outbound soft skill adalah kegiatan outbound yang dilakukan untuk pengembangan personal dan interpersonal, biasanya berupa kemampuan (bakat)atau keterampilan. Permainan outbound soft skill ini dirancang sedemikian rupa sehingga tidak memerlukan fisik yang berlebih untuk melakukannya.

2. Outbound Hard Skill

Outbound hard skill adalah kegiatan outbound yang dilakukan untuk keterampilan teknis atau penguasaan bidang sesorang sehingga mudah dilakukan dan diterapkan. Biasanya outbound di fokuskan untuk keterampilan seseorang sehingga diperlukan kecepatan dan ketepatan.

 

sumber

 

 

Amanah

Author Since: 25 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>