Indahnya Ciptaan Tuhan Menjadi Bukti Kekuasaanya

Mulai dari matahari terbit sampai dengan matahari terbenam, bila benar-benar kita cermati, sungguh tidak dapat kita pungkiri lagi keindahan alam semesta ini, dan begitu menawan dikagumkan dengan keindahan yang sempurna, alam ciptaan Allah yang Maha Esa.

Siapapun yang menglihat pasti akan di lenakan dengan keindahan nya.
Namun ketika kita cermati keindahan alam yang dicipta oleh Allah SWT dengan hamparan bumi dan laut yang dihiasi dengan gelombang, daratan ada gunung yang cukup indah ketika dipandang, bukit-bukit yang begitu menawan.

Semua penciptaan tersebut sudah sangat jelas menjadi bukti kekuasaanya. Kita sebagai khalifah didunia hanya menikmati keindahan bumi dan langit serta selalu bertafakur dan mengucapkan Subhanallah dan Alhamdulillah inilah kebesaran Allah Swt yang selalu kita mengingatnya, Di manapun kita berada dan di posisi apapun kita menduduki.

Di sela-sela kita melihat pandangan yang begitu menawan disinilah jiwa kita akan tenang dan damai dengan mencermati satu persatu dari keindahan Alam semesta ini. Semua orang yang melihatnya pasti akan senang dan gembira, tapih disaat kesenangan dan kegembiraan sudah menguasai kita jangan lupa kepada sang penciptanya.

Di dalam surah Ar-Ra’du ayat 28 Allah telah berfirman yang artinya, “… (yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah.”

Semua ciptaan tersebut tidak ada yang sia-sia, semua itu mempunyai hikmah yang akan ditemukan oleh orang yang mempunyai akal.

Kita di Indonesia harus bersyukur atas dianugrahkan keindahan alam kita yang mempesona. Karena di negeri kita ini banyak kepelauan yang di isi oleh pamandangan yang menakjubkan, seperti lautan yang dusaput oleh warna biru, dan pergunungan yang mengalir sungai yang jernih, di tambah lagi dengan Air terjun yang tinggi dan bergelombang seperti air terjun tujuh bidadari, sungguh tidak dapat kita pungkiri lagi bahwa bumi indonesia menjadi syurga duniawi.

Alhamdulillah bagi kita yang lahir dibumi ini masih dapat menikmatinya, dan kita juga harus menjaga keindahan alam ini sebagai warisan untuk generasi nanti. [steemit.com]

Nikmati keindahan alam dari Agrowisata Amanah untuk menambah rasa syukur dan keimanan kita.

Lokasi : Jl. Raya Tawangmangu Km. 34 Srandon, Karang, Karangpandan, Karanganyar

Telepon:
(0271) 6901055
(0271) 6980006
081 329 206 869

Email:
agrowisata.amanah@gmail.com

Amanah

Author Since: 25 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>