Cara Menikmati Satu Hari Libur

1. Mulailah hari dengan nyaman

Manjakan diri Anda dengan sarapan yang santai. Jika Anda suka memasak, cobalah sesuatu yang spesial seperti wafel kue jahe, panekuk berbentuk burung hantu, frittata sarapan, atau sarapan lengkap Inggris.

2. Menjauhlah dari ponsel dan surat elektronik Anda

Memiliki orang-orang yang terus-menerus berusaha menghubungi Anda dapat terasa sangat melelahkan, namun banyak orang secara kompulsif memeriksa ponsel dan surat elektronik mereka bahkan jika hal itu membuat mereka stres. Jika perlu, biarkan orang-orang tahu dari jauh-jauh hari bahwa Anda tidak akan dapat dihubungi pada hari libur Anda, dan tundalah membaca pesan-pesan sampai besok.

3. Temukan tempat yang nyaman

Pilihlah tempat di mana Anda dapat menghabiskan beberapa jam untuk bersantai. Jika rumah Anda penuh tugas atau orang-orang stres, cobalah sebuah kafe dengan atmosfer yang santai, atau sebuah taman. Jika cuaca menyebabkan pergi ke luar menjadi tidak menyenangkan, buatlah tempat yang nyaman di dalam rumah Anda.

4. Carilah tempat-tempat hiburan di dekat Anda

Mungkin ada film atau drama menarik yang ingin Anda tonton, atau sebuah museum yang belum pernah Anda kunjungi. Terkadang, Anda dapat bersenang-senang dengan bertingkah seperti turis di kota Anda sendiri, terutama jika Anda selama ini terlalu sibuk bekerja dan tidak sempat menikmati hiburan-hiburan di kota Anda.

5. Habiskan waktu di alam

Tempat-tempat alam dapat menjadi tempat yang bagus untuk relaksasi jika Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda di dalam ruangan atau kota. Pergilah berpiknik, bersepeda, atau berjalan-jalan.

6. Mengobrol dengan teman

Bahkan jika Anda termasuk tipe orang yang menjadi gelisah pada hari libur, sadarilah bahwa tetap berhubungan dengan orang-orang terkasih Anda merupakan “tugas” yang sama pentingnya dengan proyek dan daftar tugas Anda. Temukan seseorang yang sudah agak lama tidak menghabiskan waktu bersama Anda, dan undanglah dia ke rumah Anda atau bercakap-cakaplah dengannya secara daring. [sumber]

Kalau Anda bingung mau liburan di mana, kenapa tidak mencoba Agrowisata Amanah saja? Anda bisa menghabiskan waktu di alam dengan berbagai pemandangan dan hewan piaraan yang dapat menyegarkan hari Anda.

Lokasi : Jl. Raya Tawangmangu Km. 34 Srandon, Karang, Karangpandan, Karanganyar

Telepon:
(0271) 6901055
(0271) 6980006
081 329 206 869

Email:
agrowisata.amanah@gmail.com

Amanah

Author Since: 25 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>