Aku Ingin Menjadi Luar Biasa

Mata, pikiran dan hati selalu ingin melihat semuanya indah seperti yang kita impikan. Anda tentu punya impian, harapan, keinginan atau cita-cita. Pertanyaannya sudahkah semuanya menjadi kenyataan? Atau sudah berapa persenkah Anda mewujudkannya?

Mari belajar memahami diri Anda, menemukan impian dan meraihnya menjadi orang yang LUAR BIASA.

Cita-cita

Untuk mengenali diri anda sendiri maka anda harus set ulang apa sebenarnya cita-cita anda. Orang-orang luar biasa selalu mencari lingkungan yang mendukung dirinya menjadi apa yang diimpikannya. Mereka tidak pasrah melainkan menciptakan lingkungan sendiri. Introspeksi diri dan beranilah berputar haluan. Tetapkan dan peganglah teguh cita-cita Anda.

Citra Diri

Bagaimana cara Anda memandang diri anda sendiri. Jangan menjadi orang yang lemah,tak berdaya,penuh rasa rendah diri, apatis, egois, menyebalkan, minder, takut gagal dan hal negatif lainnya. Rubah sifat pesimis Anda menjadi manusia yang optimis. Mempunyai pengharapan besar, ambisi dan berani menghadapi tantangan dan resiko. Perbaiki citra diri Anda.

Harga Diri

Menyukai, bangga dan menyayangi diri sendiri itulah sebuah harga diri. Orang lain tidak mungkin akan menghargai Anda jika Anda sendiri tidak pernah menghargai diri sendiri. Kalau Anda memberikan nilai 10 pada diri Anda maka orang lain pun akan memberikan nilai 10 malah bahkan lebih. Hargai diri Anda setinggi-tingginya.

Menantang Diri Sendiri

Kehilangan movitasi adalah saat nya anda harus menantang diri sendiri. Ciptakan motivasi yang hilang dengan cara tetap antusias, penuhi diri dengan rasa ingin tahu, baca buku, dengar kaset motivasi, renungkan terus impian, bayangkan saat impian terwujud, sadari bahwa Anda dalam proses perubahan dan jangan berharap kehidupan jadi lebih mudah.

Menantang diri sendiri berarti Anda berani mengakui segala kelemahan dan kekurangan. Anda harus siap mengubahnya menjadi kekuatan dan kelebihan. Berani menantang diri Anda sendiri berarti anda sudah masuk kedalam dunia komitmen yang tertinggi dalam proses pencapaian kemenangan diri anda.

Mulai Bergerak

Mengubah frustasi menjadi aksi. Tinggalkan metode dan kebiasaan lama. Buang sifat buruk dan siapkan daftar sifat baik. Tetap bergairah, terus belajar mengembangkan potensi diri, kepribadian, tantangan lebih berani, selalu bicara positif, membuat prestasi lebih baik, selalu berhubungan dengan orang lain, selalu memotivasi diri setiap saat dan memahami hukum panen. Jika Anda menginginkan buah durian janganlah menanam biji jagung.

Menjadi Luar Biasa

Menjadi manusia luar biasa berarti rubah cara pikir, tata bahasa menjadi baik, pengontrolan emosi dan tindakan dengan cara meninggalkan manusia lama dan menjadikan manusia baru. Atribut yang dikenakan adalah pakaian, sepatu, helm dan kendaraan yang baru. “Pakaian” melambangkan cara, pola, kebiasaan hidup dan harga diri yang baru. “Sepatu” melambangkan langkah, tindakan dan keputusan Anda. Pertimbangan yang baik dan resiko yang tepat. “Helm” melambangkan pikiran, cara pikir, cara belajar, memandang masalah dengan cara memberi arti terhadap suatu masalah. “Kendaraan” adalah semangat Anda berarti fasilitas yang dipergunakan untuk menuju ke masa depan yang Anda inginkan.

Prinsip orang sukses :

  • Pengakuan diri yang jujur merupakan kunci sukses pribadi anda
  • Sebuah keberanian akan mengantar anda kejalan yang tepat
  • Sikap mau belajar merupakan teman seperjalanan yang akan memberi penerangan
  • Rendah hati adalah senjata untuk menghancurkan semua rintangan

Menjadi orang yang luar biasa hanyalah salah satu pilihan yang dapat Anda pilih dalam kehidupan. Anda pasti bisa jika anda menginginkannya. Salam sukses. [brighterlife.co.id]

Lokasi : Jl. Raya Tawangmangu Km. 34 Srandon, Karang, Karangpandan, Karanganyar

Telepon:
(0271) 6901055
(0271) 6980006
081 329 206 869

Email:
agrowisata.amanah@gmail.com

Amanah

Author Since: 25 / Jan / 2016

About Author

Leave a Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>